« »
« »
« »
Get this widget

Rabu, 26 September 2012

Membangun Bisnis Senilai 35 Juta Dengan Biaya 150.000 Rupiah

Judulnya semacam judul investasi bodong ya.. haha.. udah gitu panjang banget pula.. markicus tanpa basa basi.

Sebuah perbincangan hangat teman Sma dulu @WandiManullang yang sama-sama kuliah di Jogja, kami sedang berada di warung @SiomayCuko, dan bercerita singkat bagaimana saya membangun usaha ini.
"Nanti gua tulis aja lengkapnya di blog, biar lu baca terus lu koreksi" kekeh saya, kebetulan doi juga sering menulis artikel di Kompas. Untuk itu akan coba saya penuhi janji saya. ehem..

Berawal dari kutipan dari guru saya waktu di kelas, Jaya Setia Budi, Pengusaha dan Founder YukBisnis.Com , beliau bertaklimat "Ada tiga cara membangun Perusahaan yang baik, Pertama, Mempunyai uang yang banyak. Kedua, Mempunyai manajemen perusahaan yang baik. atau Ketiga, Mempunya Tim yang solid".

Kata-kata itu membekas seperti perkakas bekas yang di las keras.. haha.. hiperbolis..

eh.. sebentar.. ditunda dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar